TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bakti Sosial Peduli Disabilitas Yonko 467 Paskhas

IMG-20181208-WA0017

TNI AU.  Jakarta (10/12).  Sebagai wujud kepedulian kepada penyandang disabilitas, Batalyon Komando 467 Paskhas adakan Bakti Sosial Peduli Disabilitas, dengan melaksanakan pembersihan lingkungan yayasan yang diikuti oleh Prajurit Yonko 467 Paskhas dan para penyandang disabilitas dari Yayasan Elsafan, Jalan Bentung Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas Letkol Pas M. Made Suarsono yang diwakilkan oleh Wadanyonko Mayor Pas Hari Wijayanto menyampaikan tentang peringatan hari Disabilitas Internasional tahun 2018 dengan tema Keterbatasan Bukan Menjadi Pembatasan” peringatan hari Disabilitas Internasional ini dilaksanakn dalam rangka meningkatkan kesetiakawanan dan kepedulian kepada saudara-saudara penyandang disabilitas terutama dilingkungan Masyarakat.

Selaku ketua Yayasan Elsafan, Bapak Ritson Mayonko,M.TH menggungkapkan terima kasihnya kepada Prajurit Yonko 467 Paskhas yang peduli kepada anak didiknya, hal tersebut menambah moril para penyandang disabilitas bahwa lingkungan sekitar peduli dengan keadaan mereka.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bakti Sosial Peduli Disabilitas Yonko 467 Paskhas