Berita

Bakti Sosial Pengobatan Masal Dalam Rangka HUT TNI AU Ke-69 Di Lanud Ranai

Dibaca: 2 Oleh 09 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka HUT TNI AU ke-69, Lanud Ranai mengadakan bakti sosial berupa pengobatan masal yang dilaksanakan di gedung serba guna kantor Desa Tapau Kecamatan Bunguran Tengah Kabupaten Natuna, Sabtu (7/3).   Kegiatan yang berlangsung sampai siang hari ini, tim pengobatan dari rumah sakit Lanud Ranai yang dipimpin Mayor Kes dr Wahyudi, S.Pkj juga melibatkan dokter dan tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna.    

Disela-sela kegiatan, Karumkit Lanud Ranai menjelaskan bahwa kegiatan ini ditujukan kepada ratusan warga Sarana Pemukipan (SP) 1,2 dan 3 yang tidak mampu.     Dan dilaksanakan di desa Tapau ini karena melihat kepadatan penduduknya dengan banyaknya jumlah usia lanjutnya serta sasaran yang secara sosial ekonomi menegah kebawah, kata Karumkit.     

Lebih lanjut Karumkit mengatakan bahwa pengobatan masal ini melayani semua penyakit dan berharap dapat menciptakan masyarakat yang mensana in korporesano sehingga dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dapat hidup dan bekerja yang lebih optimal, kata dokter spesialis jiwa ini.   

Hadir juga pada kegiatan pengobatan masal ini Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I.      

Baca juga:  Latihan Menembak TW II TA 2015 Lanud Dominicus Dumatubun

Dengan pengobatan masal ini, masyarakat SP sangat antusias mengikuti, terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir.   Ini dilihat pada waktu acara sebelum dimulai, peserta sudah banyak yang mendaftar. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel