Berita

Bakti Sosial Perayaan Natal Bersama TNI-Polri Dan Masyarakat Wilayah Gartap III/ Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Perayaan Natal Tahun 2015, TNI-Polri dan masyarakat Se-Wilayah Gartap III/Surabaya bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Surabaya melaksanakan Bakti Sosial donor darah yang dilaksanakan di Kantor PMI (Palang Merah Indonesia) Surabaya Jalan Embong Ploso Surabaya, Kamis (7/1).

Dalam sambutan secara lisan Ketua Panitia Bakti Sosial donor darah, Kolonel Arh J.Payung, SE., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan donor darah seperti ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar khususnya di wilayah Surabaya dengan cara membantu ketersediaan darah yang ada di PMI Kota Surabaya guna mengantisipasi keadaan yang tidak diprediksi antara lain kecelakaan atau bencana alam. Disamping itu kegiatan seperti ini adalah kegiatan sosial yang sangat mulia karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Di sela sela kegiatan donor darah dari panitia juga melaksanakan pengundian doorprise yang diperuntukkan kepada seluruh pendonor yang hadir, sehingga kegiatan tersebut menjadi sangat meriah.

Baca juga:  Test Samapta Casis Lanud Sulaiman

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel