Berita

Bakti Sosial Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-70

Dibaca: 4 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di kampung Parai Desa Anggraidi, Distrik Biak, Kota Kab. Biak Numfor, Jl. Bosnik Raya yonko 468 paskhas ikuti kegiatan Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-70 tahun 2017, Selain itu diikuti juga oleh yayasan Buddha Tzu Chi dan warga masyarakat sekitar. 

Kegiatan diawali dengan sambutan Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Marsudiranto Widiyatmaka, M. Tr(Han), sambutan Kepala Desa Anggraidi dan sambutan Kepala Yayasan Buddha Tzu Chi. Kemudian dilaksankan penyerahan sembako secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat dilanjut pemeriksaan dan pengobatan kesehatan.

Di sela-sela kegiatan, Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. menyampaikan kegiatan bakti sosial ini sebagai refleksi TNI AU dalam meneguhkan dan menarik kembali semangat rela berkorban dan perjuangan yang telah dilakukan para perintis pendahulu TNI AU.

Selain itu aksi ini sebagai bentuk wujud kepedulian TNI AU kepada masyarakat dan membantu program pemeritah dalam peningkatan kualitas masyarakat melalui kesehatan.

Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri sekaligus menjadi sarana pengikat tali persaudaraan yang erat antara TNI AU dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah Biak Numfor.

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan di Taxy Way Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel