Berita

Bakti Sosial Pia Bakoorda DIY

Dibaca: 8 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA AG Bakoorda DIY, Ibu Rina Abdul Muis memimpin acara Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati HUT ke-LIX PIA AG tahun 2015. Kamis, (10/9).

Sasaran kegiatan adalah Dusun Karang Tengah Kelurahan Giri Cahyo Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunung Kidul. Pada acara tersebut Ketua PIA Bakorda DIY didampingi oleh Ibu Erni Imran Baidirus, Ibu Evi Wahyu A. Djaja, Anggota PIA AG Bakorda DIY serta para Mahasiswa UII yang tengah melaksanakan KKN di daerah tersebut.

Bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat Dusun Karang Tengah berupa air bersih sebanyak 20 Tanki yang diterima oleh Kaur Kesra Dusun Giri Cahyo Bapak Sugeng Priyanto.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Rina Abdul Muis berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu warga masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih karena musim kemarau panjang yang melanda daerah tersebut.

Sejak empat bulan terakhir, warga Dusun Karang Tengah mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya bantuan air bersih ini, warga dusun Karang tengah menyambut antusias dan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN BULAN MEI DILANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel