Berita

Bakti Sosial di Pos Parigi Pangandaran Lanud Wiriadinata

Dibaca: 46 Oleh 17 Jul 2019Juli 18th, 2019Tidak ada komentar
Bakti Sosial Di Pos Parigi Pangandaran Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. Untuk membangun soliditas dan sinergitas antara TNI khususnya Lanud Wiriadinata dengan Komunitas Motor dalam hal ini Komunitas Motor Besar Club (MBC) Priangan Timur, menggelar Bakti Sosial dan Tali Asih dalam rangka Peringatan ke – 72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang berada di wilayah Pangandaran tepatnya di Pos Parigi Lanud Wiriadinata, Rabu (17/7).

Kegiatan Bakti Sosial ini di pimpin oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus dan Komunitas Motor Besar Club (MBC) Priangan Timur serta seluruh anggota Lanud Wiriadinata.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dan Tali Asih ini dalam rangka Peringatan ke – 72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI AU Khususnya Lanud Wiriadinata terhadap warga masyarakat yang berada di Pangandaran tepatnya di sekitar Pos Parigi ini.

“Sesuai perintah dari atasan, bahwa Peringatan ke – 72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara ini dilaksanakan dengan sederhana, tetapi tidak mengurangi makna dari hari bakti itu sendiri. Sebelumnya kami telah melaksanakan bakti sosial dalam memperingati hari yang sama didaerah Kabupaten Tasikmalaya bersama dengan Polres Tasikmalaya”  ungkap Komandan Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Upacara Peringatan Ke-72 Hari Jadi TNI AU di Lanud Suryadarma

Bakti Sosial kali ini diisi dengan memberikan Tali Asih ke anak sekolah yang tidak mampu dan orang tua jompo yang berada disekitaran Pos Parigi Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel