Berita

Bakti Sosial Satpomau Lanud Rsn ke Panti Asuhan

Dibaca: 10 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) yang ke-70, keluarga besar Satuan Polisi Militer AU (Satpomau) Lanud Roesmin Nurjadin juga turut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan YLBMI yang berlokasi di Pasir Putih Kampar, Jum’at (21/10).

“Selain sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT POMAU, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian dari Satpomau Lanud Rsn dengan kondisi lingkungan sekitarnya”, ujar Dansatpomau Lanud Rsn Letkol Pom I Putu Nova yang didampingi Ketua PIA AG Ranting 05-12/D.I Satpomau Lanud Rsn Ny. Sinta Putu Nova.

Ditambahkan oleh Dansatpom, selain mempererat tali silaturahim, melalui kegiatan Bakti Sosial ini kita juga dapat lebih saling menghargai, menghormati dan mencintai sesama umat manusia.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh penghuni Panti Asuhan YLBMI dan kami juga mendoakan semoga anak-anak disini selalu diberikan kesehatan dan dibimbing menjadi anak-anak generasi muda bangsa yang cerdas”, pungkas Dansatpomau.

Dalam kegiatan ini, diserahkan puluhan bingkisan yang terdiri dari paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako), peralatan kebersihan, peralatan mandi dan peralatan sekolah yang langsung disambut keceriaan oleh seluruh penghuni panti asuhan.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau II Di Empat Lanud Jajaran Koopsau Ii

Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya di berikan oleh pimpinan panti asuhan H. Nasrun Chan kepada Satpomau Lanud Rsn, seraya mendoakan semoga Satpomau Lanud Rsn selalu diberikan keberhasilan dalam menjalankan tugas dan semakin dekat dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, anggota Satpomau Lanud Rsn, juga Ketua serta anggota PIA AG Ranting 05-12/D.I Satpomau Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel