Berita

BAKTI SOSIAL SUNATAN DAN PENGOBATAN GRATIS DI LANUD RANAI

Dibaca: 6 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI AU ke-62 Lanud Ranai mengadakan Bakti kesehatan Sunatan dan pengobatan gratis untuk masyarakat Kabupaten Natuna, Selasa (14/07). rangkaian kegiatannya juga melaksanakan pemindahan Makam sipil yang berada di Wilayah Lanud Ranai atas permintaan keluarga agar dapat dipindahkan di tempat pemakaman keluarga masing-masing , pembuatan saluran pipa Air bersih untuk Desa Penagi yang selama ini mengambil air di salah satu perumahan Lanud Ranai, ziarah dan akan di akhiri dengan Upacara .

 

Bakti Kesehatan ini dilaksanakan hanya 1 (satu) hari , acara dibuka oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri dihadiri oleh Bupati Kabupaten Natuna Drs.H.Daeng Rusnadi,Mba dan para pejabat Muspida Kabupaten Natuna juga masyarakat sipil yang akan mengikuti Sunatan dan pengobatan Gratis, Bakti kesehatan ini cukup mendapat sambutan baik oleh masyarakat Kabupaten Natuna.

 

Komandan Lanud Ranai dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan Hari Bakti TNI AU pada prinsipnya merupakan bagaimana TNI AU untuk berbakti melanjutkan perjuangan para pahlawan TNI AU dengan melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat salah satunya melaksanakan Bakti kesehatan. Dengan Bakti Kesehatan ini sebagai promosi tentang eksistensi Rumah Sakit TNI AU sejak berdirinya pada tahun 1955 sampai sekarang dimana Rumah Sakit TNI AU dengan segala keterbatasannya selalu siap membantu masyarakat di Bidang Kesehatan dan siap mendukung program Natuna Mas 2020 yang dicanangkan Bupati Kabupaten Natuna.

Baca juga:  Lanud Sutan Sjahrir Terima Tim Survey dan Ceramah Lambangja dari Dislambangjaau

 

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Natuna Drs.H. Daeng Rusnadi,Mba berharap Semoga Kegiatan ini menjadi awal yang baik , lebih banyak dan lebih ditingkatkan untuk kedepannya yang mana beliau juga pernah di Sunat Di Rumah Sakit TNI AU Lanud Ranai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel