Berita

BAKTI SOSIAL TNI AU DI PANTAI LOSARI MAKASSAR

Dibaca: 7 Oleh 19 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangkaian kegiatan memperingati ke-65 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Markas Komando Operasi TNI AU (Makoopsau) II melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kegiatan kebersihan di sepanjang jalan pantai Losari Makassar, Kamis (19/7). Kegiatan yang diikuti oleh seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil Makoopsau II bersama-sama warga masyarakat sekitar pantai Losari di jalan Nusantara makassar ini, dipimpin langsung oleh Irkoopsau II Kolonel Tek Dedy Djunaedi didampingi Ketua Panitia Kolonel Pnb F. Indrajaya, SE beserta para pejabat Koopsau II.

Kegiatan bakti sosial ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI ke-65 Angkatan Udara yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya, juga kegiatan bakti kesehatan, anjangsana ke panti asuhan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Panaikkang Makassar, dan puncaknya akan dilaksanakan upacara peringatan Hari Bakti TNI AU pada tanggal 29 Juli mendatang.

Kolonel Pnb F. Indrajaya, SE selaku Ketua Panitia disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan kebersihan di sepanjang pantai Losari ini bertujuan selain membentu pemerintah dalam mewujudkan program kota Makassar yang bersih, juga meningkatkan kerjasama, solidaritas serta silaturahmi dengan Masyarakat kota Makassar khususnya disekitar Pantai Losari, yang menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, dengan harapan terwujudnya kemanunggalan TNI Angkatan Udara bersama masyarakat.

Baca juga:  Mayor Pas Agung Subagyo, S.Pd. Pasis Terbaik Susstaf A-4

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel