Berita

Bakti sosial TNI AU Lanud Singkawang II

Dibaca: 6 Oleh 31 Jul 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ibu Walikota Singkawang Ny. Awang Iskak selaku ketua Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) kota Singkawang, mengunjungi Bakti sosial dalam Rangka Peringatan ke-68 Hari bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2015. Disambut oleh Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat dan Ketua PIA AG Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat beserta Pengurus, meninjau kegiatan baksos dilanud Singkawang II. Kegiatan ini kerjasama dengan Pemda kabupaten Bengkayang, Dinas Kesehatan Bengkayang dan PMI Singkawang, Kamis (30/7)

Baksos ini dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan diwilayah sekitar pangkalan TNI AU Singkawang II, Pelaksanaan Baksos mulai tanggal 30 sampai dengan 31 juli 2015 dengan di bantu tiga puluh dua tenaga medis dari Dinkes Bengkayang, PMI Singkawang dan Lanud Singkawang II. Meliputi pelayanan kesehatan umum 108 orang, KB kesehatan 47 orang, Khitanan massal 58 orang dan Donor darah 64 orang.

Pada rangkaian kegiatan bakti sosial Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb. Sumantri Hidayat dan Ketua PIA AG Cabang 18 Daerah I Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat beserta anggota Lanud Singkawang II, juga melaksanakan anjangsana ke Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) guna mempererat silahturahmi anggota TNI AU yang masih aktif dengan para purnawirawan TNI AU pada tanggal 28 juli 2015.

Baca juga:  Kasau Terima Laporan Kenaikan Pangkat 8 Pati TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel