Berita

BAKTI SOSIAL TNI MATRA UDARA LANUD PANGERAN M. BUN YAMIN

Dibaca: 33 Oleh 17 Jul 2018Tidak ada komentar
BAKTI SOSIAL TNI MATRA UDARA LANUD PANGERAN M. BUN YAMIN
#TNIAU 

DSC_3165

 

TNI AU.   Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan kegiatan Bakti Sosial TNI Matra Udara di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Kegiatan ini berupa perbaikan jembatan, pengobatan umum dan khitanan massal secara gratis yang dipimpin oleh Komandan Lanud  Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M. Senin (16/07).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.M., dan jajarannya, Forkopimda Kabupaten Tulang bawang, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud BNY, Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, tokoh masyarakat, serta masyarakat Kampung Ujung Gunung Ilir dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Danlanud BNY mengatakan Bakti Sosial TNI Matra Udara ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan sebanyak dua kali yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal perbaikan jembatan, pengobatan umum dan khitanan massal dengan daerah yang berbeda-beda. Tidak lupa ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Ujung Gunung Ilir yang telah bahu membahu membantu dalam pelaksanaan perbaikan jembatan. Sehingga dengan bantuan masyarakat sekitar, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dengan hasil sesuai harapan.

Baca juga:  Bulan Dirgantara Indonesia 2017 Di Lanud Balikpapan

Pada kesempatan yang sama Bupati Tulang Bawang mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Lanud BNY karena dapat membantu warganya dalam melaksanakan perbaikan jembatan, pengobatan umum dan khitanan massal secara gratis.

Danlanud BNY menambahkan, terimakasih atas animo masyarakat yang begitu tinggi terhadap kegiatan yang kami laksanakan. Baik dalam hal perbaikan jembatan maupun pengobatan gratis. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat memberi manfaat yang positif bagi warga Kampung Ujung Gunung Ilir.

Dalam kegiatan tersebut telah diselesaikan dengan baik perbaikan jembatan, pengobatan umum sebanyak 250 orang dan 35 anak dikhitan secara massal. Pengobatan umum  dan khitanan massal tersebut dilaksanakan oleh tenaga medis  dari Lanud BNY, dibantu Dinas Kesehatan dari Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel