Berita

Bakti TNI AU dengan Telkom Membantu Masyarakat Maluku

Dibaca: 6 Oleh 23 Agu 2016Tidak ada komentar
Bakti TNI AU dengan Telkom Membantu Masyarakat Maluku
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena dalam sambutan menyampaikan rancangan kerja sama dalam bentuk karya bakti diperuntukan masyarakat yang tinggal di pulau-pulau terluar telah disetujui dan disambut baik Pimpinan TNI untuk segera direalisasikan, demikian sambutan Dankorpaskhas saat memimpin rapat di ruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin, (22/8).

Pimpinan TNI menyampaikan kegiatan serupa sekiranya dapat ditiru institusi maupun kesatuan TNI lainnya, diamana tujuan dan arahnya memberikan bantuan serta dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat di daerah-daerah terluar sekaligus untuk menciptakan hubungan baik serta mendekatkan prajurit Paskhas dan personel Telkom dengan masyarakat. Tambah Dankorpaskhas.

TNI Angkatan Udara dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti ini akan menggandeng Telkom dalam membantu masyarakat. Adapun sasaran dari karya bhakti adalah pembangunan fasilitas ibadah gereja dan Masjid, menyumbang fasilitas pendukung ibadah gereja dan masjid, perbaikan fasilitas pendidikan dan memberi bantuan alat tulis dan Komputer, serta pemberian bantuan kepada karang taruna berupa perlengkapan olahraga. Jelas Dankorpaskhas.

Baca juga:  Memperingati HUT Ke XI, Kosek Hanudnas Iv Adakan Anjangsana

Sementara Vice President bidang Marketing Telkom, Jemy Confindo menyambut gembira rencana Paskhas. Pada dasarnya Telkom sepenuhnya akan mendukung kegiatan tersebut, tentunya bekerja sama dengan Korpaskhas yang sudah terbiasa dan berpengalaman dalam membantu masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan Korpaskhas dan Telkom merupakan kegiatan membantu pemerintah Indonesia, yaitu membangun taraf hidup masyarakat yang tinggal di pulau-pulau terdepan wilayah Maluku, diantaranya Pulau Selaru, Pulau Morotai, Pulau Buruh (Namlea), Pulau Saumlaki dan Pulau Haruku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel