BeritaFoto

Balap Sepeda Keluarga Besar Lanud Sutan Sjahrir Meriahkan Acara Pesta Rakyat Menyambut HUT KE- 74 RI

Balap Sepeda Keluarga Besar Lanud Sutan Sjahrir Meriahkan Acara Pesta Rakyat Menyambut HUT KE- 74 RI
#TNIAU 

TNI AU.   Seluruh warga Lanud Sutan Sjahrir ikut meriahkan acara pesta rakyat yang diadakan keluarga besar Lanud Sutan Sjahrir dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 bertempat disirkuit Mako Lanud Sutan Sjahrir, Jumat (23/8/19).

Pesta rakyat tersebut berlangsung selama dua hari, dimulai hari Jumat 23 Agustus 2019 dan keesokan harinya hari sabtu tanggal 24 akan diadakan acara puncaknya. Dihari pertama pesta rakyat ini dimulai dengan perlombaan balap sepeda cross yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir, Pns, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir, serta putra dan putri keluarga besar Lanud Sutan Sjahrir. Seluruh peserta lomba tampak begitu bersemangat dan antusias dalam perlombaan tersebut.
Sebelum perlombaan balap sepeda cross dilaksanakan, Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14 /D.I Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho mengatakan, selain memeriahkan HUT Ke-74 RI dengan kegiatan Pesta Rakyat ini untuk seluruh keluarga besar Lanud juga menjalin silaturahmi dan kekompakan melalui perlombaan balap sepeda cross, dengan rute yang menantang dengan sistim perorangan dengan diambil waktu tercepat sebagai pemenang dan perhatikan safety masing-masing, ungkap Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel