Berita

BALI AEROSPORT FESTIVAL 2014 BAHAS PLEANNARY MEETING DAN BASF

Dibaca: 4 Oleh 10 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Ngurah Rai baru-baru ini membahas rencana pelaksanaan kegiatan Pleannary Meeting FAI dan pelaksanaan BASF (Bali Aero Sport Festival). Rapat yang dipimpin oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W selaku Ketua FASIDA Prov. Bali dihadiri oleh Ketua Pordirga PGPI selaku ketua pelaksanaan Pleannary Meeting FAI Bpk. Adi Dirhamsyah beserta panitia Pusat didampingi EO yang akan membantu kegiatan serta dari Staf Lanud Ngurah Rai.

Agenda pada pelaksanaan kegiatan FAI tersebut diantaranya membahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Bali, Masalah Sponsor sebagai donator untuk pembiayaan kegiatan.

Beberapa instansi baik dari Pemerintahan maupun Lokal yang akan membantu pelaksanaan kegiatan sebagai Donatur, tempat dan lokasi kegiatan akan dilaksanakan di Hotel Grand Istana Rama untuk kegiatan Pleannary Meeting sedangkan untuk BASF akan dipusatkan di Pantai Kuta Bali.

Dilaksanakan juga Pers Conference pada saat pelaksanaan kegiatan dari tanggal 19 sampai dengan 24 Febuari 2014.

Dari rapat dihasilkan beberapa kesepakatan awal yang rencananya akan di laporkan kepada sekjen FASI dan Ketua Umum FASI untuk mendapatkan persetujuan. Bahwa kegiatan Pleannary Meeting direncanakan akan di hadiri oleh 100 orang peserta dari luar negeri yang menjadi anggota FAI.

Baca juga:  KUNJUNGAN PASIS SISHANUDNAS VII KE PUSDIK ARHANUD MALANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel