Berita

BALITA LANUD SUPADIO DIBERI VAKSIN POLIO DAN CAMPAK

Dibaca: 1 Oleh 19 Okt 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 115 anak warga Pangkalan TNI AU Supadio dan masyarakat sekitar mengikuti Pekan Imunisasi Nasional (PIN) untuk memperoleh vaksin polio dan campak di posyandu Merpati Lanud Supadio, Selasa (18/10).

”Kegiatan ini dilakukan secara gratis. Sebagai warga negara, kita patut bersyukur dan berterima kasih atas segala bentuk perhatian dan usaha pemerintah, karena bagaimanapun juga perhatian tersebut semata-mata bertujuan mencegah dini balita agar tidak terkena virus polio dan campak,” kata Ny. Kustono.

Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio ini mengharapkan kepada warga Lanud dan masyarakat sekitar agar yang memiliki anak usia balita mendatangi pos-pos PIN. ”Tanpa satu kesadaran dari warga masyarakat, program imunisasi ini akan sia-sia. Untuk itu perlu dukungan semua pihak demi suksesnya kegiatan ini,” harapnya.

Kegiatan vaksinasi polio dan campak yang digelar satu hari ini, disambut gembira oleh para isteri prajurit dan masyarakat disekitar Lanud Supadio. Ini terlihat dari banyaknya anak-anak warga Lanud dan masyarakat umum memadati posyandu Lanud Supadio.

Baca juga:  Event Paskhas 10k Fun Run Yonko 462 Paskhas

Semoga dengan adanya pemberian vaksin polio dan campak ini menjadikan anak-anak Indonesia yang sehat terbebas dari virus polio dan campak. Hal ini merupakan keinginan serta harapan pemerintah. ”Dengan adanya program PIN ini, sedikit banyak membantu meringankan beban masyarakat dari bahaya terjangkitnya virus polio dan campak,” kata Ny. Kustono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel