Berita

Balita Sehat Lanud Rai Turut Meriahkan Hari Jadi Pia Ardhya Garini

Dibaca: 3 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ciri tumbuh kembang anak yang sehat dan cerdas dapat terlihat dari segi fisik dan mental anak, setiap orang tua tentunya menginginkan anak-anak kita dapat berkembang secara sempurna. Hal ini tidak terlepas dari cara pola pengasuhan, asupan gizi yang kita berikan kepada sang anak, dan tentunya sejauh mana pula orang tua berperan secara langsung terhadap pendidikan anak.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai, Ibu dr. Esti Hendriyanto, sangat antusias terhadap perkembangan balita yang berada di Lanud Ngurah Rai, dengan pengadaan posyandu di Poliklinik Lanud Ngurah Rai diharapkan anak bawah lima tahun dapat terpantau perkembangan pertumbuhannya. Melalui moment perayaan hari jadi PIA Ardhya Garini yang ke 59, tercatat sejumlah 28 balita sehat diikutsertakan dalam pemilihan lomba balita sehat.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Lanud Ngurah Rai, Kamis, (17/9) melibatkan 3 orang juri, yaitu Letda Kes dr. Apri Rajab, drg. Ni Luh Putu Widya, dan Bidan Desak Gede, kriteria yang dinilai pun beragam, mulai dari kesehatan umum, kesehatan gigi dan mulut, serta pengetahuan orang tua terhadap tumbuh kembang dan nutrisi anak.

Baca juga:  PPAU Peduli Beri Bantuan APD ke RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel