Berita

Band Zero Four Koharmatau, Fokus dan Serius Mempertahankan Juara

Band Zero Four Koharmatau, Fokus dan Serius Mempertahankan Juara.
#TNIAU 

TNI AU.  Pada empat tahun lalu tepatnya tanggal 7 Desember 2016 lalu, Band Zero Four Koharmatau tampil memukau dihadapan juri di gedung serbaguna Suharnoko Harbani Denma Mabesau, dengan meraih juara I Tingkat TNI Angkatan Udara.

Agar prestasi dapat dipertahankan Dankoharmatau Marsda TNI Dento Priyono melalui Dirpers Kolonel Lek I Nyoman S. S.IP., MH., M.Tr (Han), untuk menyeleksi seluruh prajurit yang memimiliki kemampuan mahir bermain alat-alat musik. Dari 16 personel yang didatangkan dari satuan jajaran Koharmatau akan dipilih menjadi 8 personel.

Dirpers Kolonel Lek I Nyoman S. S.IP., MH., M.Tr (Han), yang mendapat mandat dari Dankoharmatau terkait seleksi awal dan bertanggungjawab latihan Band Zero Four Koharmatau sampai dengan pelaksanaan lomba nanti.

Menurut Dirpers Koharmatau, kita selaku pelaksana seleksi harus lebih fokus dan serius karena Kotama TNI Angkatan Udara,  pasti akan melakukan hal yang sama dalam persiapan guna meraih untuk dapat menjadi yang terbaik.

“Dengan kesungguhan dan keseriusan para personel dapat melaksanakan latihan terjadwal, serius dan baik, yakinlah akan diperoleh hasil yang dapat membanggakan,” harap Dirpers.

Baca juga:  Menjelang Peringatan HUT ke-74, TNI AU Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

“Dengan sisa waktu yang ada mulai dari seleksi sampai dengan latihan para pemain inti sudah dirasakan cukup dengan waktu 18 hari, untuk Band Zero Four akan melaksanakan latihan di Balai Prajurit Boedihardjo, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Dimulai dari sekarang.” Tambah Dirpers.

Festifal band yang akan diikuti oleh seluruh tingkat Kotama TNI Angkatan Udara dilaksanakan tanggal 9-10 Maret 2020, dilaksanakan di gedung serbaguna Suharnoko Harbani Denma Mabesau, Jakarta Timur, Cilangkap.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel