Berita

Band Lanud Surabaya Meriahkan Pameran Alutsista TNI di Sidoarjo

Dibaca: 7 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Band Lanud Surabaya dipimpin ketua (kopel band) Kasenkom Lanud Surabaya Lettu Lek Dhany Ramadhona menghibur warga masyarakat Sidoarjo dengan berbagai lagu yang sedang Hits, dalam acara pameran Alutsista TNI di lapangan Disparta Sidoarjo Kamis malam,(8/10).

 

Pada kesempatan tersebut Lettu Lek Dhany Ramadhona mengajak seluruh pengunjung yang hadir untuk menundukan kepala sejenak seraya ber-Do’a untuk memohon kepada Allah SWT, agar saudara-saudara Kita khususnya yang berada di Kota Padang dapat tabah untuk menerima cobaan yang sedang diberikan oleh Allah SWT.

Dan sekaligus mengajak seluruh warga Sidoarjo sebagai anak Bangsa untuk peduli dengan cara menyumbangkan apa yang kita punya,” walaupun sedikit yang kita berikan, namun berarti besar buat saudara-saudara kita yang sedang memerlukannya.” himbau Lettu Dhany.

“Jangan menyerah” merupakan lagu pertama yang dilantunkan Lettu Dhany untuk memotivasi saudara-saudara kita di Padang, agar bersemangat membangun kota Padang kembali. Dilanjutkan dengan lagu-lagu yang sedang Hits saat ini, membuat suasana semakin meriah.

Baca juga:  KASAU: “IMPIAN TNI ANGKATAN UDARA MENJADI THE FIRST CLASS AIR FORCE DAPAT KITA CAPAI”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel