Berita

BAND SMO PLUS DAN ANGEL BAND HIBUR WARGA LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 12 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Penampilan Group band “SMO Plus” dan “Angle Band” mendapat sambutan hangat dari segenap warga Lanud Roesmin Nurjadin pada acara ramah tamah Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Imam Sufaat, SIP dengan segenap warga Lanud Rsn, Jumat malam (28/9) yang bertempat di shelter Skadron Udara 12 Lanud Rsn. “SMO Plus” yang melantunkan lagu-lagu kenangan dari Koes Plus membawakan lebih dari sepuluh lagu yang mampu membawa semua penonton terhanyut akan nostalgia lagu-lagu Koesplus tempo dulu. Sementara “Angel Band” yang personelnya dari Wanita TNI AU (Wara) tampil dengan lagu-lagu pop masakini juga mendapat “aplus” dari seluruh penonton yang hadir pada acara ramah tamah segenap warga Lanud Rsn dengan Kasau tersebut.

Acara hiburan dua band ternama TNI AU tersebut merupakan rangkaian dari acara peresmian nama Lanud Roesmin Nurjadin yang diresmikan langsung oleh Kasau pada sore harinya. Pada kesempatan tersebut tampak Kasau dan beberapa pejabat mabesau turut menyumbangkan beberapa tembang kenangan yang diiringi oleh SMO Plus.

Selain penampilan dua group band tersebut, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Tari Topeng yang menampilkan figur-figur pejabat Mabesau maupun pejabat Lanud Rsn. Tidak ketinggalan ibu-ibu Pia AG cabang Lanud Rsn juga menghibur para penonton dengan paduan suaranya yang cukup memukau para hadirin yang hadir. Acara ramah tamah yang digelar dari pukul 19.30 hingga pukul 23.00 Wib tersebut mampu menyajikan hiburan yang menarik bagi seluruh warga Lanud Rsn termasuk keuarga Marsekal (Purn) Roesmin Nurjadin yang mendapatkan kehormatan dijadikannya nama Roesmin Nurjadin menjadi nama Lanud yang sebelumnya bernama Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Wanita Angkatan Udara, 7 hari latihan perang” Merak Sakti” di Pacitan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel