Berita

BANDARA HALIM BERANGKATKAN JEMAAH HAJI 1434 H/2013 M

Dibaca: 4 Oleh 11 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Jakarta kembali memberangkatkan jemaah Haji dari DKI Jakarta dan Jawa Barata ke tanah Suci dengan pesawat Garuda Indonesia Boeing 747 – 4000, di Terminal Selatan Selasa 10/9. Pemberangkatan pertama ini berjalan dengan aman dan lancer.

Pelaksanaan ini lebih cepat. “Karena jarak tempuh dari Asrama Haji Pondok Gede ke Bandara Halim, hanya dalam waktu sekitar 15 menit. Sedangkan dari Asrama Haji Bekasi ke Bandara Halim, sekitar 45 menit” ujar Menteri Agama Suryadharma Ali.

“Sesampai di Halim jemaah bisa langsung naik ke pesawat karena pemeriksaan barang dan dokumen lain bisa dilakukan di Asrama Haji Pondok Gede” ujarnya lebih lanjut.

Pada bagian lain Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D. S.E, MMgt.,Stud, sangat mendukung kegiatan ini. “Kami sudah siapkan pengamanan baik terbuka maupun tertutup dan mohon bantuan doanya agar proses kegiatan pemberangkatan Jemaah Haji 1434 H/2013 M berjalan dengan aman dan sukses” ujarnya kepada awak media di Terminal Selatan, Bandara Halim PK.

Baca juga:  Lanud Surabaya Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Ke-69 Hari Bhakti TNI AU

Pelepasan Jemaah Haji ini di hadiri Menteri Agama Suryadharma Ali, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Sri Pulung D. S.E, MMgt.,Stud bersama Irjen Kemenag M Jasin, Dirjen Bimas Islam Abdul Djamil, Dirjen PHU Anggito Abimanyu, Dirut PT Garuda Emirsyah Satar, dan para pejabat lainnya melepaskan jemaah haji 1434 H/2013 M. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel