Berita

BANGFAS DIPA T.A. 2011 DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 10 Oleh 15 Apr 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Acara Pemasukan dan Pembukaan Penawaran Proyek Bangunan Fasilitas (Bangfas) DIPA T.A. 2011 di Lanud Supadio secara resmi dibuka Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan yang mewakili Danlanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, Kamis (14/4) di Ruang briefing Lanud Supadio dan dihadiri 6 peserta penyedia jasa konstruksi yang diundang.

Proyek penawaran pembangunan fasilitas (Bangfas) DIPA T.A 2011 ini hanya mencakup pembangunan laboratorium bahasa inggris. DanLanud Supadio dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan mengatakan hendaknya para peserta tetap mengikuti ketentuan-ketentuan yang sudah ada dan dilaksanakan dengan penuh sportifitas, sehingga proses tersebut akan memperoleh hasil yang diharapkan.

Lebih lanjut dikatakan, para panitia harus bersikap tegas dan adil di dalam memberikan keputusan yang diambil, jangan sampai memihak kepada salah satu peserta dan menyimpang dari aturan yang ada. Mari kita bekerja sama dengan baik sehingga tujuan dari proyek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Dan kepada peserta yang belum berkesempatan memenangkan tender, diharapkan dapat bersabar karena proses pembangunan di Lanud Supadio masih terus dilaksanakan dengan demikian masih ada kesempatan,” tambah Danlanud.

Baca juga:  Paskhas Berikan Yang Terbaik Bagi TNI AU

Turut hadir dalam acara tersebut Kadislog Letkol Tek Candra Komar, Kadispers Letkol Adm Tonelson Siburian, Kasi Fasint Mayor Sus Fadli Mawardi, S.T dan panitia lelang Lanud Supadio., serta rekanan penyedia jasa kontruksi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel