Berita

Bangfas DIPA T.A 2012 Lanud Sulaiman

Dibaca: 13 Oleh 16 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bandung, (15/4) Komandan lanud sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P membuka aanwijzing (penjelasan ) pekerjaan bangfas Dipa tahun anggaran 2012 yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman. Acara tersebut dihadiri para kepala dinas, komandan Skadik, pejabat pembuat komitmen, kelompok kerja (pokja) Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan para calon Mitra Kerja.

Dalam amanatnya Danlanud menyampaikan penekanan dari Komandan Kodikau agar para pengembang pembangunan dalam melaksanakan pembangunan proyek bangfas di Lanud Sulaiman tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada dengan memberikan data-data yang lengkap sehingga pekerjaan bangfas dapat berjalan dengan lancar. ” Disamping itu, kami pun berharap agar calon mitra kerja tetap memperhatikan kualitas, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama agar tertib adminstrasi, tetap melakukan pengawasan secara seksama dan menunjukkan kualitas kerja yang profesional sehingga dapat tercipta kerjasama yang kondusif,” kata Danlanud.

Proyek Bangfas tahun anggaran 2012 di Lanud Sulaiman terdiri dari empat paket, yaitu paket pertama berisikan renovasi Mess Eks Kogabdik Para, paket kedua berisikan renovasi Mess Grhatama, paket ketiga Renovasi Gudang GPD Depohar 40 dan Restorasi Bengkel Pelipatan parasut Depohar 70 Sathar 72 Lanud Sulaiman, dan paket empat berisikan Rehab Barak Komando Wing III paskhas.

Baca juga:  Pokja Revisi Kurdik Diklatjur Pns Gol. II Kesehatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel