Berita

Bangga, Bali Menjadi Tuan Rumah 110th Fai General Conference

Dibaca: 16 Oleh 02 Feb 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pentak Rai, 2/2/2016

Dalam setiap tahunnya, FAI (Federation Aeronautique Internationale) yang membawahi FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) memiliki agenda untuk menyelenggarakan General Conference yang akan membahas mengenai peratuan pertandingan dan penyampaian informasi perkembangan setiap cabang Aero Sport yang ada di seluruh dunia. Terpilih secara bergantian ditiap negara anggota FAI, tahun ini Indonesia ditetapkan menjadi tuan rumah FAI General Conference yang ke 110 pada konferensi yang telah dilaksanakan di Pattaya, Thailand.

Rencana yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Oktober 2016 di The Westin Nusa Dua, Bali, ini memiliki sejumlah maksud dan tujuan yang diantaranya adalah melalui event FAI GC ini diharapkan FASI dapat lebih mengembangkan dunia olah raga kedirgantaraan (aero sport) di Indonesia, mempromosikan perkembangan dan kemajuan olah raga aero sport di Indonesia kepada dunia internasional dimana FASI sebagai active member FAI dan secara aktif telah melaksanakan kegiatan aero sport tingkat dunia di Indonesia, sebagai contoh kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup di Bukit Timbis, mempromosikan industri pariwisata di Indonesia, memperkenalkan Bali sebagai lokasi yang ideal dan indah untuk kegiatan Aero sport. Selain itu juga memperkenalkan pulau lain di Indonesia sebagai tujuan aero tourism destination.

Baca juga:  PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H LANUD TARAKAN

Pada meeting yang diketuai oleh Sekjen Fasi Marsma TNI Nazirsyah, M. Sc di The Westin,(2/2) yang sebelumnya juga diadakan di Aula Suryadarma, Lanud Ngurah Rai, Komandan Lanud Ngurah Rai sebagai Ketua Fasida Bali Kolonel Pnb Danet Hendriyanto mendukung dan berpartisipasi penuh terhadap kegiatan tersebut, khususnya mengenai keprotokoleran, perijinan, serta security dan safety kepada seluruh peserta konferensi asing yang akan datang ke pulau Bali pada Oktober mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel