Berita

Bangun Iklim Kerja Yang Baik

Dibaca: 7 Oleh 17 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Setiap pemimpin tentunya memiliki karakteristik yang berbeda dengan yang lain, oleh karenanya sebagai bawahan tentu harus memahami serta cermat dalam menghadapi setiap perintah yang diberikan pimpinan, agar tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan baik.

Oleh karena itu, dibutuhkan upaya membangun iklim kerja yang baik pula, untuk mendukung terwujudnya kinerja yang optimal, khususnya di Lanud Sultan Hasanuddin”, demikian disampaikan Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto saat memberikan arahan mengakhiri kegiatan safety meeting di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (17/12).

Safety Meeting yang dilaksanakan setiap hari Rabu pagi itu, selain memaparkan kesiapan kegiatan penerbangan di Lanud Sultan Hasanuddin, juga pada kesempatan tersebut dipaparkan materi tentang kegiatan GPL mengenai alur penerimaan dan pengeluaran barang di gudang perlengkapan Lanud, yang disampaikan Ka GPL Mayor Kal M. Ihsan, ST, M.Si.

Safety Meeting yang dihadiri para Kadis, Komandan satuan, para Kasi serta para perwira itu, diawali dengan pemaparan dari staf PLLU, Meteorologi, laporan kegiatan dan perencanaan serta kesiapan penerbangan Skadron udara 5, Skadron udara 11, stanby crew helikopter.

Baca juga:  Ribuan APD dan Masker Tiba di Baseops Lanud Raja Haji Fisabilillah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel