TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bangun Kejujuran Dan Transparasi

By 12 Jul 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Test Penerimaan Calon Bintara PK Pria dan Wanita TA. 2017 Panda Lanud Soewondo telah diawali dengan test administrasi sejak tanggal 3 Juli 2017 yang lalu. Pada saat proses test yang diikuti oleh 423 orang casis ( 318 casis bintara pria dan 105 casis bintara wanita) berjalan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo, Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si memberikan pengarahan kepada para orang tua/wali casis bintara tentang mekanisme dan proses penerimaan casis di Panda Lanud Soewondo. Selasa (11/7)

Pengarahan dilaksanakan di aula Silindung, dan pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa sudah saatnya kita membangun kejujuran dan transparansi pada setiap kegiatan proses penerimaan casis yang dilaksanakan khususnya di Panda Lanud Soewondo. Bagi casis yang lulus test dan memenuhi syarat akan dikirim untuk mengikuti test tingkat pusat sesuai dengan kuota yang diberikan dari pusat.

Danlanud juga menyampaikan nomor telepon hot line kepada orang tua/wali casis untuk dihubungi dan melaporkan bila ada salah satu oknum personel Lanud Soewondo yang melakukan pendekatan terhadap para casis, orang tua/wali maupun keluarganya dan terindikasi melakukan kolusi, Danlanud berjanji akan memproses dan menindak tegas personel tersebut, jika hal itu terbukti. Hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Panitia untuk bersikap jujur dan transparan pada setiap penerimaan prajurit, jelas Danlanud.

Acara dilanjutkan dengan Tanya jawab dari para orang tua/wali siswa seputar proses penerimaan tentang kelengkapan yang harus dipenuhi oleh orang tua/wali casis.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Bangun Kejujuran Dan Transparasi