Berita

Bangun Lapangan Tembak, Danlanud Abd Letakkan Batu Pertama

Dibaca: 34 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pentak Lanud Abd (23/1). Peletakan batu pertama oleh Komandan Lanud Abd Saleh H. RM. Djoko Senoputro, SE. Menandai dimulainya pembangunan Lapangan tembak Lanud Abd Saleh. Areal seluas 1,2 Hektar, disiapkan Lanud Abd Saleh untuk membangun lapangan tembak berstandar nasional.

Lapangan tembak yang dibangun ini merupakan hasil kerjasama dengan PT. Prolindo Cipta Nusantara dengan owner Bp Hendry Soetio dan Lanud Abd Saleh yang menghibahkan bangunan Lapangan tembak untuk kepentingan bersama.Menurut rencana lapangan tembak ini terdiri dari 8 stage dan 3 air refuel. Lapangan ini nantinya selain untuk tembak presisi juga akan digunakan tembak reaksi. Lapangan tembak ini sangat memperhitungkan safety, karena dibangun dengan jarak yang jauh dengan areal penduduk dan akan dibangun dinding yang disaratkan oleh PB Perbakin, jelas Kasi Fasint Letkol sus Fauzi.

Danlanud dalam sambutannya “lapangan tembak ini semoga dapat bermanfaat bagi prajurit dalam meningkatkan kemampuan menembak, juga dapat digunakan oleh perbakin Malang, sehinga nantinya kita tidak susah-susah lagi mencari tempat menembak yang berstandar nasional.” Tegasnya. Pada kesempatan yang sama Bp Hendry Soetio juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Lanud Abd Saleh yang telah memberikan tempat untuk mengembangkan karier dan hobbie bagi atlet menembak di Malang Raya termasuk Jawa timur.

Baca juga:  Lanud Sutan Sjahrir Distribusikan Ribuan Alkes Dan APD Dari Kemenkes RI

Pada acara ini berkesempatan hadir selain Komandan Lanud Abd saleh, Kadisops Kol Pnb Fairlyanto, ST, Kadispers Kol Pnb Mukhson, Kadislog Kol Tek R.P. Buulolo, SE,MM, Danwing 2 Kol Pnb Moch Arifin, ST, Kadisrendalhar Letkol Tek Nimrod, Danyonko 464 Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya, Danskadud 21 Letkol Pnb Dedy Iskandar S.Sos, Danskadud 32 Letkol Pnb Sugeng Budiono, Danskadud 4 Letkol Pnb Agus Mulyadi, S.Sos. Dandenmatra 2 Paskhas Mayor Pas Nange.

Usai acara peletakan batu pertama oleh Komandan lanud Abd H. RM Djoko Senoputro, SE menyempatkan melihat-lihat lokasi dan akhirnya acara ditutup dengan doa bersama termasuk dari semua yang hadir dan pekerja yang hadir. (all)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel