TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bangun Sinergitas, Danlanud Atang Sendjaja Silaturahmi Dengan Awak Media

By 26 Sep 2018 Berita
DSC_6081

TNI AU. Dalam rangka membangun sinergitas dengan awak media, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Erwin Buana Utama, mengundang puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun online untuk coffe morning sekaligus ikut merasakan latihan menembak, yang dilaksanakan di lokasi lapangan tembak Lanud Atang Sendjaja, Rabu (26/9).

Dalam sambutannya, Danlanud Atang Sendjaja menyampaikan maksud dari pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dengan insan pers ini. “Acara ini saya seleng-garakan adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan, yang selama ini telah banyak membantu kami terutama dalam mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Lanud Atang Sendjaja sehingga dapat diketahui masyarakat secara luas,” ujarnya mengawali sambutannya.

Danlanud Atang Sendjaja mengharapkan agar jalinan kerjasama yang terbangun selama ini tetap terjaga. “Kami berharap jalinan kerja sama atau sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus dijaga melalui berbagai pemberitaan yang selalu mengarah kepada upaya mencerdaskan setiap pembaca berita,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, bapak MJ. Fahri, Ketua Forum Wartawan Harian Bogor Utara (FWHBU) ketika memberikan sambutan mewakili para wartawan yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas langkah yang diambil serta sikap terbuka dan komunikatif Danlanud Atang Sendjaja mengundang insan pers untuk acara silaturahmi. “Kami sangat senang dan bangga mendapatkan perhatian dari Komandan dan jajaran Lanud Atang Sendjaja kepada kami awak media,” ujar MJ. Fahri.

Selanjutnya MJ. Fahri mengatakan bahwa kegiatan seperti ini bagi insan per situ sangat penting. “Bagi kami sebagai insan pers, kegiatan seperti sangat penting dan perlu untuk terus digalakkan karena melalui kegiatan seperti ini sinergitas antara insan pers dengan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Atang Sendjaja akan terus terjaga dan terjalin dengan baik,” paparnya.

Selain acara coffe morning dan ramah tama dengan insan pers, Danlanud Atang Sendjaja juga mengajak para insan pers untuk melaksanakan latihan menembak bersama-sama dengan perwira Lanud Atang Sendjaja dan Satuan Polisi Militer Lanud Atang Sendjaja yang sedang melaksanakan latihan menembak, yang disambut dengan gembira oleh seluruh insan pers yang hadir, sehingga dapat merasakan bagaimana melaksanakan menembak.

Hadir dalam Kadispers Lanud Atang Sendjaja, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar, Kadislog, Kolonel Tek Amin Rahardjo, Kadisops, Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, Kadispers, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, Dansatpom Lanud Atang Sendjaja, Letkol Pom Kadek Jaya, serta perwira Lanud Atang Sendjaja.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bangun Sinergitas, Danlanud Atang Sendjaja Silaturahmi Dengan Awak Media