Berita

Bangun Sinergitas, Pangkoopsau II Mengadakan Silaturrahmi dengan Awak Media

Dibaca: 18 Oleh 23 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., mengadakan silaturrahmi dengan awak media di wilayah Sulawesi Selatan, bertempat di ruang Audiensi Pangkoopsau II, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 15. Makassar , Rabu (22/7/2020).

Pangkoopsau II mengatakan bahwa kegiatan silaturrahmi ini untuk memperkokoh hubungan TNI Angkatan Udara khususnya Koopsau II dengan awak media di wilayah Sulsel dan sekitarnya agar tetap terjalin dengan baik.

Wartawan adalah mitra kerja sebagai penyambung informasi kepada masyarakat untuk memberikan pengetahuan khususnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Koopsau II dan Jajaran nya. Pangkoopsau II berharap jalinan kerjasama atau sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus terjaga melalui penyajian pemberitaan yang independen, lugas, dan faktual pungkas Pangkoopsau II.

Menurutnya hubungan dan kerjasama dengan media sangat penting dalam penyebarluaskan informasi yang aktual kepada masyarakat. Selain itu, juga sebagai upaya mencerdaskan setiap pembaca berita baik melalui media Cetak dan Elektroni maupun Online.

“Integrasi antara Koopsau II dengan media, kita harapkan salin mendukung dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” Ujarnya.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kadislog Maimun Saleh

Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Kas Koopsau II Kolonel Sus Sukahar Adhi, Sahli Bidang Komsos, Kolonel Adm Wawan Kurniawan, Sahli Bidang Air Power Letkol Tek Ma”ruf Mujayin dan para awak media se-Sulawesi Selatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel