Berita

Bangun Sinergitas, TNI-Polri Wilayah Medan Olahraga Bersama

Dibaca: 53 Oleh 18 Sep 2018Tidak ada komentar
Bangun Sinergitas, TNI-Polri Wilayah Medan Olahraga Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka membangun serta meningkatkan sinergitas dan kekompakan, personel TNI-Polri di wilayah Medan melaksanakan olah raga bersama bertempat di lapangan Benteng Medan. Selasa (18/9).

Olahraga Bersama TNI-Polri dengan tema “Kita Mantapkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Untuk Mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 Aman dan Damai” ini diikuti oleh Dalanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama dengan Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Sumut, Danlantamal I Belawan, Panglima Kosekhanudnas III, Walikota Medan dan seluruh pejabat dan personel TNI-Polri di wilayah Medan Sumatera Utara.

Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut diawali dengan bersepeda bersama oleh para pejabat Forkopimda, dari Mapolrestabes Medan menuju lapangan benteng dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dan olahraga kekompakan prajurit TNI-Polri seperti tarik tambang dan olahraga lainnya. Olah raga bersama ini juga bertujuan, selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar satuan, memupuk persahabatan, keakraban, kekompakan, dan kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Gelar Pertandingan Olahraga Jelang HUT TNI AU ke-74

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel