Berita

Banjir Doorprize Pada Gerak Jalan Santai di Lanud Suryadarma

Dibaca: 2 Oleh 21 Jul 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si (Han), membuka pelaksanaan pengundian doorprize bagi peserta gerak jalan santai Keluarga besar TNI AU Kalijati di halaman kantin Apache, Lanud Suryadarma, Kalijati, Kamis (21/7). Pegundian sekitar 150 buah doorprize merupakan rangkaian gerak jalan santai, diikuti sekitar 700 keluarga besar TNI AU Kalijati yaitu Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi “B” BS Paskhas dengan rute di seputaran Lanud Suryadarma berjarak 5, 4 kilometer.

Banyaknya doorprize yang diundi merupakan upaya dari pimpinan Lanud Suryadarma untuk memberikan rasa senang dan kegembiraan terhadap anggota tetap dan honorer TNI AU di Kalijati beserta keluarganya yang selama ini telah loyal dan dedikasi dalam tugasnya, menyambut peringatan Hari Bakti TNI AU ke-64, 29 Juli 2011 mendatang.

Demikian kira-kira sambutan Danlanud Suryadarma usai gerak jalan santai di kantin Apache. Ditambahkan agar kekompakan antarpersonel senantiasa dijaga, apalagi mendekati pelaksanaan ibadah puasa beberapa hari mendatang. Oleh karena itu, diharapkan suasana saling menghormati dapat tercipta dengan baik.

Baca juga:  Personel Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Latihan Permildas

Pengundian doorprize yang meliputi berbagai hadiah hiburan, peralatan elektronika, sepeda gunung dan lain-lainnya dilaksanakan oleh pejabat TNI AU di Kalijati juga pengurus PIA Ardhya Garini. Selain itu, acara dimeriahkan dengan hiburan dari artis lokal dan spontanitas dari peserta gerak jalan yang ingin menyumbangkan lagu. Acara berjalan lancar dan meriah, berlangsung hingga menjelang tengah hari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel