Berita

Bank Bukopin Beri Kemudahan Anggota TNI AU

Dibaca: 14 Oleh 29 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dari hasil sosialisasi Bank Bukopin dengan pihak Lanud Adisutjipto, maka Tim managemen Bank Bukopin akan meningkatkan pelayanan dan berbagai kemudahan bagi anggota Militer dan PNS yang akan memasuki masa pensiun, termasuk hak-hak pensiun bulanan. Selain itu pihak bank juga menawarkan beberapa produk yang dimiliki diantaranya produk simpan dan pinjam dengan bunga ringan.

Komandan Lanud Adisutjipto yang diwakili Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Andi Wijanarko membuka sosialisasi dana pensiun dari Bank Bukopin bagi ratusan Anggota Lanud Adisutjipto baik Militer dan PNS yang akan memasuki masa pensiun, Rabu (27/9) bertempat di Wisma Adi Lanud Adisutjipto.

Danlanud dalam sambutanya yang dibacakan Kadispers, menyampaikan tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan penjelasan tentang perjanjian kerja sama antara PT Bank Bukopin dengan Lanud Adisutjipto dalam hal penggunaan, pengelolaan dan pembayaran jasa pelayanan keuangan, khususnya rencana kedepan pembayaran pensiun prajurit dan PNS TNI AU dapat menggunakan pelayanan PT Bank Bukopin.

Komandan berharap melalui moment berharga semoga dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. sehingga para anggota akan memahami sepenuhya mekanisme penggunaan, pengelolaan dan pembayaran jasa pelayanan keuangan yang berkaitan dengan pembayaran pensiun melalui PT Bank Bukopin.

Baca juga:  Anggota Lanud Adisutjipto Laksanakan Tes Kesamaptaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel