Berita

BANK INDONESIA SOSIALISASI KEASLIAN UANG RUPIAH DI LANUD EL TARI

Dibaca: 0 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bank Indonesia Provinsi NTT (BI), telah mensosialisasikan tentang keaslian uang rupiah dan ciri-ciri uang palsu di Lanud El Tari. Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S .IP, Asisten Direktur BI Bapak Samuel Djoh dan rombongan, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud EL Tari, Kompi ‘’C’’ 466 Paskhas Kupang, Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7 D/ II Lanud El Tari, Siswa SMP Angkasa Lanud El Tari. Acara bertempat di GOR Lanud El Tari. Selasa. (17/12).

Pada kesempatan ini, Kepala Bank Indonesia Provinsi NTT, diwakili Asisten Direktur Bapak Samuel menyampaikan maksud dan tujuan ke Lanud El Tari adalah untuk mensosialisasikan tentang keaslian uang rupiah. Hal ini dikarenakan uang palsu marak beredar di Kupang. Bank Indonesia sesuai dengan fungsinya punya hak untuk mengeluarkan uang kertas dan logam rupiah, labelisasi terhadap rupiah yang sudah tidak layak dan mencabut serta menariknya dari peredaran. Semoga sosialisasi tentang keaslian uang dapat membantu mengurangi peredaran uang palsu dan dapat memperlakukan uang sehingga tidak mengurangi nilai yang dimilikinya.

Baca juga:  132 Pesawat Hiasi Langit Jakarta

Komandan Lanud El Tari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan Bank Indonesia yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan sosialisasi tentang keaslian uang rupiah. Hal ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk meningkatkan hubungan antar ke dua instansi. Kedepannya diharapkan terjadi kolaborasi yang semakin harmonis dalam menunjang tugas masing-masing.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel