Berita

Bank Mandiri Sosialisasikan Produk Perbankan kepada Personel Lanud Silas Papare Jayapura

Dibaca: 64 Oleh 13 Mar 2019Tidak ada komentar
Bank Mandiri Sosialisasikan Produk Perbankan kepada Personel Lanud Silas Papare Jayapura
#TNIAU 

TNI AU.           Bank Mandiri unit Sentani Jayapura mengadakan sosialisasi  kepada seluruh prajurit Lanud Silas Papare baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil bertempat di Gedung Megantara Lanud Silas Papare Jayapura, Rabu (13/3).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han),  menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini, diharapkan semua kebutuhan dalam proses transaksi keuangan personel yang berdinas di Lanud Silas Papare Jayapura dapat terpenuhi. Selain itu sosialisasi ini diharapkan memberikan gambaran mengenai pengelolaan penghasilan secara lebih efektif dan memberikan manfaat kesejahteraan bagi seluruh personel.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan pada pelaksanaan sosialisasi nanti, agar para prajurit memanfaatkan kesempatan yang berharga ini sebaik-baiknya,  aktif dalam bertanya sehingga informasi yang diberikan dapat dipahami, dimengerti dan bermanfaat dalam penggunaan dan pengelolaan keuangan yang bernilai positif, baik dalam  kedinasan maupun kehidupan sehari-hari.

Sementara itu Pj. MBH Region XII Mandiri Papua cabang Sentani Jayapura, Bapak Bambang Purnomo Poncokaryo  dalam kegiatan tersebut mengatakan, tujuan sosialisasi dari Bank Mandiri yaitu memperkenalkan dan menambah wawasan prajurit dan PNS tentang produk Perbankan dari Bank Mandiri. Kegiatan sosialisasi ini di selenggarakan untuk memberikan penjelasan tentang produk- produk dari Bank Mandiri dengan Lanud Silas Papare Jayapura dalam hal penggunaan, pengelolaan dan pembayaran jasa pelayanan keuangan dengan menggunakan Bank Mandiri.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Laksanakan Korve KOBA

Sosialisasi yang diberikan meliputi penjelasan produk Bank Mandiri antara lain, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Payroll Package, Kredit Serbaguna Mikro, (KSM), Kredit Usaha Mikro (KUM), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), dan produk lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel