BeritaFoto

Bank Mandiri Sosialisasikan Produk Perbankan Kepada Prajurit Lanud Sutan Sjahrir

Oleh 25 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nurgoho membuka Sosialisasi Produk Perbankan dari Bank Mandiri Unit Padang Sudirman di ruangan crew room Lanud Sutan Sjahrir, diikuti seluruh prajurit Lanud Sutan Sjahrir baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pns serta Pia Ardhya Garini Lanud Sutan Sjahrir. Rabu, (24/4).

Dalam acara tersebut Danlanud Sut Kolonel Pnb Purwanto Adi Nurgoho mengatakan Sosialisasi  oleh Bank Mandiri merupakan sarana silaturahmi antara anggota Lanud Sut dengan pihak Bank Mandiri.

Dalam sosialisasi tersebut, ibu Yenny Erlitha Dewi,  Micro Banking Manager dari pihak Bank Mandiri menanyakan langsung tentang produk-perbankan untuk menambah wawasan anggota, tentang dunia perbankan dari produk Bank Mandiri yang cocok buat investasi di masa depan.

Bank Mandiri Unit Padang Sudirman mengatakan presentasi yang kami sampaikan merupakan produk-produk kami dari Bank Mandiri untuk penggunaan  pembayaran maupun peminjaman uang, baik dalam bentuk payrol atau tidak.

Jasa keuangan dengan menggunakan Bank Mandiri, dengan jenis produk Bank Mandiri antara lain, Mandiri tabungan Rencana, Mandiri Kartu kredit, Mandiri Axa, Kredit Usaha Mikro, Kredit Kepemilikan Rumah serta produk-produk lainnya, jelasnya.

Baca juga:  33 Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Ikuti Seleksi Panitia Daerah (Panda) Lanud J.B Soedirman

WhatsApp_Image_2019-04-24_at_16.14.56__1_

Berita Terkait

Komentar