Berita

Bantu Masyarakat, Danlanud Buka Bazar Kampung Ramadhan

Dibaca: 8 Oleh 19 Jun 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalan menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H Lanud Supadio menggelar bazar murah Kampung Ramadhan yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat. Bazar Kampung Ramadhan yang direncanakan berlangsung selama satu bulan penuh dibuka secara langsung oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP, M.M, ditemani Kepala Disperindag, Kepala Bulok, dan Pejabat dijajaran Lanud Supadio. Jumat, (19/6).

Dalam sambutannya Danlanud Mengungkapkan, dengan kegiatan Bazar Kampung Ramadan ini, kami harapkan dapat memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Karena Aneka produk barang yang diperdagangkan, kiranya dapat ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar-pasar pada umumnya, sehingga terjangkau oleh daya beli masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

Selain itu, aneka produk yang diperdagangkan, kiranya juga meningkatkan kecintaan terhadap produksi dalam negeri, karena kwalitasnya yang memiliki daya saing dan lebih baik dari produk-produk impor.

Untuk itu kami akan selalu berusaha dan berupaya untuk meningkatkan penyelenggaraan acara pasar ramadhan ini setiap tahunnya. Karena hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami bagi umat muslim dalam hal menyiapkan menu berbuka puasa, termasuk juga mengakomodasi para pedagang untuk menyiapkan barang dagangannya.

Baca juga:  AKRS DI TMP DHARMA LOKA KUPANG

Selesai melaksanakan pembukaan Danlanud beserta rombongan meninjau satu – persatu seluruh barang dagangan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, yang diantaranya : Sembilan Bahan Pokok, Jajanan Kuliner sampai dengan segala kebutuhan lebaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel