Berita

Bantu Pemerintah Atasi Banjir, Kosekhanudnas I Lakukan Normalisasi Waduk

Dibaca: 9 Oleh 07 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menghadapi musim penghujan dan mengantisipasi banjir di Wilayah Halim Perdanakusuma, Kosekhanudnas I bekerjasama dengan Sudin Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Timur, melakukan normalisasi waduk/kolam retensi di wilayah Kosekhanudnas I, Jakarta, Selasa ( 7/11).

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos mengatakan, sebagai satuan TNI kita harus membantu pemerintah dalam mengantisipasi banjir khususnya diwilayah Halim Perdanakusuma dimana sering meluapnya air hujan ke jalan di sekitar halim yang tidak dapat terserap dengan baik. “ Kita harus jeli dan peduli dengan lingkungan disekitar kita, sehingga dengan normalisasi waduk di wilayah Kosekhanudnas I dapat mengurangi debit air yang meluap ke jalan,” ungkap Panglima.

Dengan adanya proses normalisasi ini diharapkan dapat berfungsi sebagai kantong air untuk menampung air. Normalisasi waduk di wilayah Kosekhanudnas I, yang merupakan salah satu langkah dalam menciptakan Lanud Halim Perdanakusuma bebas banjir dan diharapkan dapat mewujudkan tata wilayah kota yang baik.

Baca juga:  CERAMAH LAMBANGJA DI LANUD ABD SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel