Berita

Bantu PMI DKI, Lanud Halim Sumbangkan 47 Kantong Darah

Dibaca: 12 Oleh 12 Jun 2020Tidak ada komentar
Bantu PMI DKI, Lanud Halim Sumbangkan 47 Kantong Darah
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 47 kantung darah ini disumbangkan personel Lanud Halim Perdanakusuma dalam kegiatan donor darah yang digelar di Gedung Serba Guna Lanud Halim P. yang bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta, Jumat (12/6/2020).

Ibu Yusna dari PMI DKI Jakarta selaku penanggung jawab kegiatan donor darah  menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., beserta jajarannya yang telah mendukung terlaksanannya kegiatan donor darah ini.

“Mudah-mudahan dengan ketulusan hati, seluruh kantung darah yang telah didonorkan bapak dan ibu sekalian  dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Sementara itu pimpinan tenaga medis PMI, dr. Diah Leliyati juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para pendonor di Lanud Halim Perdanakusuma,  karena saat ini PMI sangat membutuhkan tambahan persediaan kantong darah, untuk mengantisipasi kekurangan stok darah.

Dilakukan pada masa pandemi Covid-19, pelaksanaan donor darah tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku seperti pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ruangan, mencuci tangan dengan hand sanitizer, menerapkan physical distancing serta wajib menggunakan masker.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Peringati Hari Bakti TNI AU ke 67 Tahun 2014

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel