BeritaINFO COVID-19

Bantuan APD dan Masker Dari BNPB

Konsep Otomatis
#TNIAU 

Bantuan APD dan Masker Dari BNPB, Tiba Di Base Ops Lanud J.A.Dimara

TNI-AU. Sebanyak 500 Alat Pelindung Diri(APD) dan 2500 pcs Masker bagi tenaga kesehatan RSUD Merauke telah tiba di Base Ops Lanud J.A.Dimara Merauke dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 milik TNI Angkatan Udara.Diharapkan dengan adanya alat kesehatan tersebut dapat menunjang dalam percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab.Merauke, Jum’at (3/4/2020).

Dimana APD maupun Masker tersebut adalah merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk Kabupaten Merauke. “Setelah alat kesehatan tiba di Base Ops, selanjutnya langsung kami serahkan kepada Kepala Bidang Jaminan Kesehatan RSUD kab. Merauke dr. Paul Kalalo, M.Biomed agar segera dibawa dan dipergunakan untuk tenaga medis di RSUD Merauke,” ungkap Danlanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S.

Danlanud J.A.Dimara mengatakan, bahwa sepulang dari mengantar APD dan Masker di Merauke selanjutnya pesawat TNI AU akan kembali dengan membawa Sampel PDP yang akan dikirimkan ke Balitbangkes Jayapura. Serta selama pelaksanaan kegiatan penyaluran APD dan Masker tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Cope West 2019 Peserta Latihan Tunjukkan Semangat Tinggi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel