Berita

BANTUAN DANA ABADI UNTUK LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 24 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Yayasan Adi Upaya (Yasau) memberikan bantuan dana abadi kepada Satuan-satuan kerja yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (2/6) bertempat di Ruang Rajawali Lanud Halim Perdanakusuma. Bantuan Dana Abadi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Yasau Marsekal Muda (Purn) Sutrisno yang diterima oleh para Komandan Satuan disaksikan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE dan para Kepala Dinas di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Ketua Umum Yasau Marsekal Muda (Purn) Sutrisno dalam sambutannya menjelaskan bahwa bantuan dana abadi tersebut dimaksudkan agar dapat membantu personel yang benar-benar sangat mebutuhkan baik untuk keperluan pendidikan maupun kesehatan, sehingga penggunaan dan manfaatnya harus sesuai dan berdasarkan dengan skala prioritas.

 

Sementara Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama Boy Syahril Qamar, SE mengatakan, pemberian ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap personel mudah-mudahan bantuan ini sedkit akan megurangi beban para personil terutama bagi yang sudah mempunyai tanggung jawab sebagai ibu/kepala rumah tangga.

Baca juga:  APEL KHUSUS DI AAU

 

Seperti kita ketahui bersama tidak lama lagi program pendidikan akan menerima murid baru dan juga sekaligus kenaikan kelas saya yakin diantara para personel ada yang punya anak dua bahkan tiga yang membutuhkan biaya sekolah, tentu ini merupakan suatu tanggung jawab sebagai orang tua. Silakan kepada Komandan satuan membuat mekanismenya sehingga personel yang membutuhkan dana bantuan ini bisa meminjam atau memampaatkannya, jangan sampai ada anak-anak kita yang putus sekolah ditengah jalan karena ketiadaan dana terutama dari tingkat SD sampai dengan tingkat SMA, biarlah pinjaman yang kita peroleh nilainya sedikit tapi mempunyai makna dan berkah, Katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel