Berita

Bantuan Kacamata dan Beasiswa Dari Yasarini Lanud Husein

Dibaca: 19 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 86 siswa penerima Kacamata gratis dan 64 siswa penerima Beasiswa dari Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Husein yang diberikan langsung oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein. S, Ny. Ardhi Tjahjoko di Graha Antariksa. Selasa, 09/06. 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Bakti Sosial yang pernah dilaksanakan oleh Yasarini Lanud Husein yang bekerjasama dengan Lions Club dan melibatkan seluruh siswa-siswi Sekolah Angkasa (SD, SMP, SMU, SMK Angkasa). 

Selain memberikan Kacamata Gratis, Ketua Yasarini juga berkesempatan memberikan bantuan Beasiswa kepada siswa-siswi yang berprestasi. Menurut Ketua Yasarini Lanud Husein, Ny. Ardhi Tjahjoko kegiatan ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian yang diberikan oleh Yayasan kepada sekolah-sekolah yang bernaung dibawah Yasarini Cabang Lanund Husein, tujuannya agar para siswa bisa lebih bersemangat dalam menimba ilmu dan sebagai penunjang dalam mendukung proses belajar mengajar. 

Sementara ditempat yang sama, Rita salah satu siswa penerima bantuan kacamata mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan terbantu dengan adanya bantuan ini, dirinya kini tidak ada kendala lagi dalam membaca dan mengikuti proses belajar mengajar.

Baca juga:  TNI Angkatan Udara dalam posisi terhormat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel