Berita

Bantuan Sembako dan Peresmian MCK dalam Rangka Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 39 Oleh 29 Jul 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 
Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

TNI AU.  Pembangunan MCK dan pemberian bantuan sembako di Kampung Asmat Kudamati,Kelurahan Kamundu Rt.20/Rw.02 adalah merupakan dari rangkaian kegiatan Bakti Sosial Lanud J.A.Dimara dalam rangka Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2019, Minggu (28/7).

Dimana dalam pembangunan MCK yang sudah selesai dibangun tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada warga kampung Asmat Kudamati agar segera bisa dipergunakan sebagaimana semestinya. Dalam acara peresmian bangunan MCK tersebut ditandai dengan penyerahan gayung secara simbolis dari Danlanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S kepada bapak Pendeta Samuel Birif.Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial yang berupa Sembako secara simbolis dari ketua PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny.Siska Deni Hasoloan S kepada bapak Pendeta Samuel Birif.

“Semoga MCK ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Asmat disini, dan saya berharap warga dapat mempergunakannya dengan baik dan menjaganya. Saya mengucapkan banyak terima kasih pada warga yang sudah mendukung dan membantu dalam kegiatan tersebut,” kata Danlanud.Bapak Pendeta Samuel Birif juga menyampaikan ucapan terima kasihnya bahwa warga kami sangat bahagia dengan dibangunkannya MCK dan pemberian bantuan sembako ini. Kami selaku yang dituakan di kampung Asmat Kudamati ini mengucapkan banyak terima kasih yang tidak terhingga pada Komandan Lanud J.A.Dimara beserta jajarannya yang masih peduli pada warga kami,” tuturnya.

Baca juga:  HUT ke-63 Pia Ardhya Garini di Lanud Bny

Hadir dalam kesempatan tersebut Dansatrad 244 Merauke Letkol Lek Ahmad Khotibul Umam, Ketua PIA AG Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny. Siska Deni Hasoloan S, Ketua IKKT Satrad 244 Merauke Ny.Agustin Khotibul Umam, para Kepala Dinas, Dansatpom dan personel Lanud J.A.Dimara serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara dan ketua lingkungan kampung Asmat bapak Abraham Saimapan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel