Berita

Bantuan Sosial Kemanusiaan ke Panti Asuhan dan Ponpes

Dibaca: 34 Oleh 21 Apr 2020Tidak ada komentar
Bantuan Sosial Kemanusiaan ke Panti Asuhan dan Ponpes
#TNIAU 

TNI AU.  PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman, Bhayangkari Cabang Kota Bandung, dan Persit KCK CAB.XLXI DIM 0624/kabupaten Bandung, dalam rangka Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi yang ke-56,  bergabung melaksanakan aksi bantuan sosial kemanusiaan ketiga tempat di wilayah Bandung Selatan. Selasa (21/4/2020).

Titik keberangkatan dimulai dari gedung Andromeda Lanud Sulaiman dengan membawa bantuan sosial berupa paket sembako untuk diberikan kepada Pondok Pesantren Al- Anshor Jambatani yang berlokasi di jalan terusan Kopo (depan pos 4 Lanud Sulaiman), Panti Asuhan Sosial Anak Shafiqa Nurrohman Baleendah Kabupaten Bandung, dan Panti Asuhan Puteri Santika yang berlokasi di komplek Bumi Asri Blok V/C A-4 Mekarrahayu Kec.Margaasih Kab. Bandung.

Ucapan terima kasih disampaikan dari masing- masing pimpinan panti asuhan dan pondok  pesantren atas bantuan sosial yang diberikan kepada pihak penyumbang. “Semoga dapat bermanfaat bagi kami yang menerimanya,” kata Dra. Hj. Sri Nurhayati pimpinan Panti Asuhan Sosial Anak Shafiqa Nurrohman Baleendah, Kabupaten Bandung, salah satu penerima bantuan sosial dari ketiga ikatan wanita  dari institusi Angkatan Darat, Udara, dan Polisi.

Baca juga:  Lanud Sutan Sjahrir Terima Kunjungan Siswa-Siswi TK Aisyah Tanjung Bungo Kabupaten Lima Puluh Kota

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel