BeritaBerita UtamaPIA Ardhya GariniBerita KotamaKoopsau 2Foto

Bantuan Sosial Untuk Pemulihan dan Pertolongan Masyarakat Terdampak Banjir di Wilayah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan

Dibaca: 276 Oleh 20 Jan 2021Januari 22nd, 2021Tidak ada komentar
Bantuan Sosial Untuk Pemulihan dan Pertolongan Masyarakat Terdampak Banjir di Wilayah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., didampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang berada di Kecamatan Pesayangan Barat Martapura Kabupaten Banjar. Rabu, (20/1/2021).

Bantuan yang disalurkan ini merupakan bantuan yang diterima dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto yang juga bagian dari (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) Oase-KIM, Tiara 91 (Istri Angkatan Udara Tahun 1991) dan dari Srikandi Bagaskara (PIA 88A).

Bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan belakangan, menimbulkan keprihatinan. Hujan deras yang melanda Kalimantan Selatan, sejak Sabtu, 9 Januari 2021 lalu, membuat  hampir seluruh  kawasan  Kota dan Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan tergenang banjir sehingga beberapa wilayah pemukiman terisolir karena akses jalan dan transportasi terputus sehingga pasokan kebutuhan tidak dapat di laksanakan secara optimal , sehingga untuk  beberapa daerah di laksanakan pengiriman kebutuhan pokok dengan memakai transportasi udara berupa helikopter.

Hal tersebut menimbulkan rasa empati untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan dengan tujuan agar masyarakat yang mengalami banjir tersebut dapat membantu  kebutuhan pokok sehari- hari pada masa sulit sekarang ini   Dengan harapan semua  masyarakat yang mengalami banjir di beberapa wilayah dapat menerima bantuan secara menyeluruh sehingga bantuan dapat tersalurkan dengan baik, dan bansos sampai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:  Apel Luar Biasa Komandan Baru Lanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel