Berita

BAPIMKORTAR 2010 DITUTUP

Dibaca: 13 Oleh 24 Sep 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsma TNI Edy Sunarwondo mewakili Danjen Akademi TNI menutup sidang Bapimkortar (Badan Pimpinan Korp Taruna) tahun 2010 yang dilaksanakan di AAU. Jumat, (24/09).

 

Sidang Bapimkortar yang berlangsung selama 2 hari ini dihadiri oleh seluruh petinggi Taruna baik dari matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian. Selain Wakil Gubernur AAU, turut hadir segenap pendamping dari akademi masing-masing. Danwingkorp Karbol dari AAU, Danmenkadet dari AAL, Danmentar dari Akmil dan Kakotarsis dari Akpol.

 

Dalam sambutannya, Danjen menyampaikan rasa bangga atas hasil evaluasi dari awal maupun akhir sidang yang sudah mendekati standar kualitas yang diharapkan. Dalam mendiskusikan topik ”latsitarda sebagai wahana integrasi antar taruna dan mahasiswa, sebagai bekal penugasan kedepan”. Sementara itu ide dan gagasan hasil sidang para taruna ini, juga merupakan masukan sebagai bahan pertimbangan guna menentukan kebijakan dalam pembinaan taruna dimasa datang, lebih khusus lagi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan integratif. Pada bagian akhir dalam sambutannya ada 3 penekanan yang salah satunya pelajari, jelaskan, terapkan, dan kembangkan konsep hasil sidang di akademi masing-masing.

Baca juga:  Motivasi Majelis Ta’lim Nurulhidayat Ibu IKKT Kosekhanudnas II Dalam Program Religi Kompas TV Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel