Berita

Barisan Prajurit  dan Yel-yel Kopasgat Sambut Kedatangan Dankopasgat Baru

Dibaca: 80 Oleh 30 Jun 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 06 29 at 10.28.29 1
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG,  MAKO KOPASGAT.    Segenap Prajurit dan PNS di lingkungan Mako Kopasgat  pagi ini menyambut kedatangan Dankopasgat yang baru dilantik, Marsekal Muda TNI  Taspin Hasan S.A.P., M.Si.,   di depan gerbang Mako Kopasgat sebagai tanda kehormatan dari prajurit Mako Kopasgat, Rabu (29/06/2022).

Diawali dengan penghormatan, dilanjutkan Yel-yel, Dan Kopasgat berjalan kaki yang didampingi oleh Wadan Kopasgat, para Asisten dan para Pejabat Kopasgat, disambut oleh seluruh Prajurit dan PNS Kopasgat yang berbaris disisi kanan dan kiri jalan arah menuju depan Lobby Mako Kopasgat. Dengan diiringi lagu “Selamat Datang Pahlawan Muda” dan tepuk tangan, menjadikan suasana lebih hangat dan meriah.

Sesampainya di depan Lobby, Wadan Kopasgat menyampaikan sambutan dan ucapan, “Selamat datang kembali di Mako Kopasgat  dan menyampaikan Selamat kepada Dankopasgat atas pelantikan dan kenaikan  pangkat satu tingkat lebih tinggi, menjadi Marsekal Muda TNI.

Semoga dengan jabatan barunya, Dankopasgat dapat mengemban tugas sebagai amanah yang telah dipercayakan oleh Pimpinan tertinggi TNI dengan baik dan benar.  Dan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan demi kepentingan dan kemajuan Kopasgat”.

Baca juga:  DANLANUD Husein SASTRANEGARA “UtamakaN SAFETY DAN SECURITY”

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Dankopasgat menyampaikan kepada seluruh Perwira, Bintara dan  PNS Kopasgat, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, atas semua dedikasi dan dukungannya selama ini.

Dankopasgat juga menyampaikan bahwa jabatan  sebagai Dankopasgat merupakan kepercayaan pimpinan atas, untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan  Kopasgat.  Tugas dan tanggung jawab Dankopasgat tidaklah berat, selama semua aspek dan unsur pendukung  dalam organisasi Kopasgat dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar.  Yang menjadi prioritas utama dalam rencana kerja 100 hari  sebagai Dan Kopasgat adalah melanjutkan roda organisasi Kopasgat dari Dankopasgat sebelumnya. Baik dalam pembenahan organisasi, Sumber Daya Manusia, peralatan dan kemampuan tempurnya sebagai prajurit Kopasgat. Prinsip dari Dankopasgat Marsda TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si., adalah, “Melanjutkan yang Berkelanjutan, tidak boleh membuang rencana yang sudah ada sebelumnya dan tidak membangun sesuatu yang baru tersendiri”, tegasnya.

Pada akhir acara  tersebut,  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Wakil Komandan Kopasgat Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Pameran Alutsista Dalam Rangka HUT TNI ke-73 Tahun 2018

Hadir pada penyambutan tersebut diantaranya Wakil Komandan Kopasgat Marsekal Pertama Budi Sumarsono, para Asisten Kopasgat para Perwira, Bintara dan  PNS. penkopasgat

WhatsApp Image 2022 06 29 at 10.28.29 4

WhatsApp Image 2022 06 29 at 10.28.29 3

WhatsApp Image 2022 06 29 at 10.28.29 2

WhatsApp Image 2022 06 29 at 10.28.29

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel