Berita

BASE CHAMP TRANS7 AGENDAKAN SYUTING DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 17 Oleh 14 Des 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sekitar 30 personel TNI AU di Kalijati berasal dari Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi “B” BS Paskhas tergabung dalam panitia pelaksana syuting base champ Televisi Trans7 mengadakan rapat guna menyusun rangkaian kegiatan selama di Lanud Suryadarma, Senin (13/12) di ruang rapat Lanud Suryadarma, Kaljati.  Menurut rencana syuting acara base champ Trans7 dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 17-21 Desember 2010 mendatang, untuk melatih dan mendidik 6 remaja perempuan berperilaku kurang wajar di usianya, agar setelah pelatihan menjadi remaja mandiri, berdisiplin dan beretika.

 

Rapat diisi dengan paparan dan diskusi antar panitia dipimpin Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Suryadarma Mayor Pnb Sapuan S.Sos., membahas macam-macam jenis latihan semi militer, jadwal kegiatan serta perlengkapan untuk peserta. Menurut Kadispers dalam acara base champ di Lanud Suryadarma mendatang diskenariokan para peserta digembleng unsur-unsur mental, sikap dan ketrampilannya agar mengalami perubahan ke arah positif, yang muaranya ditandai dengan penyematan wing kehormatan terbang layang dengan disaksikan oleh para orang tuanya di halaman Hanggar C. “Karena pesertanya perempuan maka pelatihnya sebagian besar adalah prajurit wanita (Wanita Angkatan Udara/Wara) baik dari Lanud Suryadarma maupun Wingdiktekkal di samping itu melibatkan pula prajurit Paskhas serta kru dari Skadron Udara 7”, ujar Kadispers.

 

Syuting acara base champ Trans7 beberapa waktu lalu, sedianya akan dilaksanakan di Sekolah Wanita Angkatan Udara, Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta, namun karena beberapa alasan akhirnya dialihkan ke Lanud Suryadarma, Kalijati. Rencananya besok (14/10) tim kreatif trans7 akan melaksanakan koordinasi, melihat lokasi juga sarana prasarana yang telah diskenariokan.

Baca juga:  Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Jadi Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel