Berita

Batalyon 461 Paskhas Gelar Olahraga Antar Kompi

Dibaca: 54 Oleh 02 Des 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Batalyon 461 Paskhas Cakra Baskara Letkol Psk Novlamirsyah membuka pertandingan olahraga antar kompi bertempat di lapangan D. Jati Kuncoro Markas Batalyon 461 Paskhas halim Jakarta, Kamis (02/12).

 

Upacara pembukaan di tandai penyerahan piala bergilir yang sudah 2 kali secara berturut-turut menghuni Kompi senapan 2 dari Komandan batalyon kepada Koordinator penyelenggara Kapten Psk Abdul Fajar yang keseharianya menjabat sebagai perwira Seksi Operasi Batalyon 461 Paskhas dan direncanakan pertandingan ini memakan waktu satu bulan.

 

“Bertandinglah dengan baik junjung tinggi sportivitas tunjukan prestasimu” demikian sambutan yang disampaikan Komandan Batalyon 461 Paskhas Letkol Psk Novlamirsyah dalam upacara pembukaan pertandingan tersebut.

 

Cabang olahraga yang dilombakan diantaranya Sepak Bola, Bola Volly Umum, Bulu Tangkis, Volly Pantai Tenis Meja dan Sepak Takraw juga lari Jarak 5 km, dan diikuti dari Kelompok Komando Batalyon, Kompi Matra, Kompi Markas, Kompi senapan I dan Kompi Senapan 2.

Baca juga:  TRADISI KENAIKAN PANGKAT LANUD TARAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel