Berita

BATALYON 462 PASKHAS JUARA I SEPAK BOLA

Dibaca: 4 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pekanbaru. Selasa, (9/4). Tim sepak bola Yon 462 Paskhas berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Tim Pomau pada babak final cabang sepak bola, yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke-67 di Lanud Roesmin Nurjadin.

Tim sepakbola yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon 462 Paskhas Letkol Psk Agus Triono ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Pada babak pertama, kedua kesebelasan saling melancarkan serangan, namun sampai akhir babak pertama, tim Yon 462 Paskhas berhasil unggul dengan skor 1-0.

Di akhir babak kedua, kesebelasan Yon 462 Paskhas berhasil membobol gawang kesebelasan Pomau dengan tendangan gol yang telak, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0 sampai dengan akhir babak kedua.

Pertandingan final antara tim Yon 462 Paskhas melawan Tim Pomau ini merupakan rangkaian kegiatan pertandingan yang diadakan dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke 67 di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dan diikuti oleh seluruh satuan yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin.

Komandan Batalyon 462 Paskhas Letkol Psk Agus Triono mengatakan kemenangan yang telak ini dapat diraih berkat latihan keras dan kekompakan yang ditampilkan oleh seluruh prajurit Batalyon 462 Paskhas dalam menyiapkkan prestasi olahraga selama ini.

Baca juga:  PERKEMAHAN ANTAR SAKA TAHUN 2012 DI BUMI PERKEMAHAN DIRGANTARA LANUD SJAMSUDIN NOOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel