Berita

BATALYON 462 PASKHAS JUARA UMUM

Dibaca: 9 Oleh 23 Agu 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah menyelesaikan seluruh cabang olah raga yang dipertandingkan, Batalyon 462 Paskhas berhasil meraih predikat juara umum dari lima cabang olah raga yang dipertandingkan dalam rangka peringatan HUT ke-65 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lanud Pekanbaru. Sebagai juara umum, tim Batalyon 462 Paskhas mendapatkan hadiah utama berupa seekor kambing yang diserahkan langsung oleh Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso yang bertempat di apron Baseops setelah pelaksanaan Apel Pagi, Jumat (20/8).

Selain menyerahkan hadiah utama kepada juara umum, Danlanud juga menyerahkan hadiah kepada tiap-tiap pemenang lomba berupa uang pembinaan bagi  tim yang berhasil meraih juara satu, dua maupun juara ketiga.   Dari lima cabang olah raga yang dipertandingkan tersebut, tim Batalyon 462 Paskhas berhasil menjuarai tiga cabang olahraga, meliputi pertandingan Bola Volley, Bulu Tangkis, dan pertandingan Speed Mars. Sedangkan untuk dua cabang olah raga lainnya dimenangkan oleh tim Skatek 045 yakni pertandingan Futsal dan Tenis Meja.

Sementara itu tim Skadron Udara 12 hanya menduduki juara kedua pada pertandingan Bulu Tangkis dan pertandingan Speed Mars, tim lainnya seperti tim gabungan Rumkit, Pazam dan SBK hanya mampu meraih juara kedua pada pertandingan Futsal, sedangkan tim gabungan staf khusus dan staf personel (Persus) hanya meraih juara ketiga pada pertandingan Futsal dan Tenis Meja, untuk tim Pomau hanya juara ketiga pada pertandingan Speed Mars.

Baca juga:  Komsos Puspotdirga Mabesau Kolaborasi dengan UMKM Kota Sabang

Pertandingan cabang olahraga yang berlangsung selama satu bulan tersebut selain bertujuan untuk memeriahkan HUT ke-65 Proklamasi Kemerdekaan RI juga menjadi hiburan yang sangat menarik bagi seluruh warga Lanud Pekanbaru. Selain lima cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut masih terdapat beberapa cabang olahraga hiburan lainnya yang diperlombakan yaitu, Tarik Tambang, Futsal Sarung, Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk dan lomba Panjat Pinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel