Berita

Batalyon 466 Paskhas Memberikan Pelatihan Bea Cukai Sulsel

Dibaca: 9 Oleh 31 Okt 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Batalyon 466 Paskhas Makassar, telah berhasil memberikan pelatihan kepada 30 personel Bea Cukai Sulawesi Selatan yang ditandai dengan upacara penutupan di Lapangan Markas Batalyon 466 Paskas Jumat (28/10) oleh Kepala Bea Cukai Sulawesi Selatan Endang Tata.

Acara di hadiri Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Mujianto, ST, Para Kadis , Komandan Skadron Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Batalyon 466 Paskhas , Para Pejabat Bea Cukai Sulawesi Selatan dan undangan lainnya.

Pendidikan dan latihan personel Bea Cukai yang berlangsung selama satu bulan tersebut sebagai Penanggung Jawab adalah Komandan Batalyon 466 Paskhas Lekol Psk Sujatmiko, dan sebagai Pelatih adalah Lettu Psk Suez Mutoro dibantu enam anggota Batalyon 466 Paskhas.

Menurut Letkol Psk Sujatmiko, pelatihan personel Bea Cukai ini sudah dilaksanakan yang kedua kalinya, dua bulan sebelumnya juga telah dilaksanakan pendidikan dan pelatihan yang sama dengan materi latihan meliputi :PUDD, PPM, PBB, TUM dan BDM (Bela Diri Militer).

“Dengan pendidikan dan pelatihan yang cukup singkat ini diharapkan dapat memberika bekal pengetahuan dan ketrampilan bagi para personel Bea Cukai , yang pada akhirnya dapat bermanfaat dalam menunjang kelancaran tugas yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik”. tegas Letkol Psk Sujatmiko.

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Iskandar Rayakan Idul Adha 1439

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel